Persiapan Kehadiran Beib

Usia kehamilan mommy sekarang mau menginjak 31week. Wow berarti 9week lagi beib bakal nongol n ikutan mewarnai Ch FamiLy, asyikkkkk. Masih bingung mo lahiran dimana, pangkalpinang or batam? Persiapan 70% c di pangkalpinang tapi mommy tetep berharap bisa melahirkan d batam sekaligus pindah hup hup hura *ngarep dot com*.

Itu Cuma persiapan lokasi, bidan n dokter loch. Kalo persiapan kehadiran beib……nach lo, mumet dech. Secara semua perlengkapan beib dikirim langsung dr Puerto Rico dibeliin ma Ompung (asyikkkkkkkk…….). List belanjaan dah dikirim secara kalo beli baby clothes jauh lebih murah di purwokerto daripada di pangkalpinang tapi ternyata daftar belanjaan on line mommy jg terkirim ke purwokerto, so dengan semangat 45 c ompung akhirnya menginjakkan kaki jg ke baby shop (xixixixixixi ngerjain ortu…maaf dech bukan maksud hati), ompung pun mengenal istilah Breast Paid wkwkwkwk padahal jaman bahola mach disumpel aza pake saputangan ato handuk kecil.

Untung perlengkapan on line gk terkirim ke purwokerto, bisa berabe tuch…bisa keasyikan belanja c ompung hehehehehe.

Tahap pertama yg sudah mommy lakukan adalah membeli TERMOMETER DIGITAL, kalo di kota besar biasanya thermometer dikasih Cuma2 alias gratis dot com, Cuma gak usah ngarep di kasih dech mending beli wae. Sukses jg beli Cuma 20rebeng walo temen beli di Jakarta Cuma 15rebeng whateverlach, gak perlu merk yg penting kegunaan daripada beli online dari harga 60ribu sampe 300rb hehehe hemat hemat asyikkkk.

Tahap kedua beli GURITA THREE BAND dari NEW LIFE di momsmiracle Cuma setelah browsing harga disini agak kemahalan. Ach gpp secara momsmiracle dah membantu mommy untuk urusan pakaian hehehehehe. Jadi inget pengalaman belanja pertama sampe 1juta lebih n sok bergaya pake cc with paypall, ech paypall ngadat n bermasalah, barang dah nyampe duit belom nyampe *malu mode on*.

Tahap ketiga mo beli bantal n bedcanopy, Cuma untuk bedcanopy masih bingung nie. Tadinya mo beli on line (hehehehhe kebiasaan) tapi uda marthin lagi jalan2 ke Jakarta so….nitip dech. Cuma tetep bingung mo beli baby bee ato javan (ups sebut merek.) masing2 punya keunggulan. pilihan c tetep jatuh ke javan.

Baby bee dari bahan latex



– Bantal latex membantu memberikan kesempurnaan dari kualitas istirahat malam anda
– Bantal latex sangat mendukung posisi kontur dari kepala, leher, dan tulang punggung anda dengan optimal sehingga
mampu menghilangkan rasa sakit & tertekan
– Bantal latex mengurangi tekanan yang tinggi pada daerah-daerah yang mematikan aliran darah kapiler anda dan
menghilangkan kesemutan serta pusing
– Bantal latex mengurangi tekanan balik sehingga dapat membantu mendapatkan oksigen dan nutrisi untuk otot-otot anda

– Bantal latex diproduksi dengan proses eksklusif yang ramah lingkungan
– Bantal latex tersusun dari struktur sel yang terbuka dan desain berlubang – lubang untuk pergantian suhu
dan peningkatan sirkulasi udara
– Bantal latex diberi anti microbial, anti jamur, anti kutu untuk melindungi kenyamanan anda

– Bantal latex bagus untuk perut dan punggung belakang anda
– Bantal latex tahan terhadap uap air & panas tubuh
– Bantal latex memantul dan tidak akan kempes, datar atau melentur
– Bantal latex tahan lama, saat bantal dacron anda kempes bantal latex masih seperti baru,

Keunggulan JAVAN PILLOW :

bantal javan


Bantal NB peang bow



1. Extra Soft. Javan pillow mengunakan material memory foam yang bersifat sensitive terhadap temperature suhu tubuh anda. Panas tubuh anda akan membuat javan pillow menjadi lembut dan mengikuti bentuk kepala dan leher anda.
2. Anti Toxic. Javan pillow tidak mengandung material apapun yang membahayakan bagi kesehatan manusia.
3. Hypo Allergenic and anti Bacterial. Javan pillow terbuat dari material yang 100% bebas alergi dan bakteri termasuk tungau. Sehingga cocok untuk orang yang menderita alergi dan asma.
4. Durable. Javan pillow terbuat dari memory foam yang tingkat densitynya lebih tinggi dari bantal tradisional, menjadikannya lebih padat dan berat sehingga lebih awet dan tahan lama.
5. Better Quality Sleep. Javan Pillow dapat memberikan kualitas tidur yang lebih baik untuk Anda dibandingkan bantal tradisional lainnya. Javan Pillow dapat memberikan kenyamanan ekstra dan mengurangi gangguan tidur seperti sakit leher, sakit kepala, tidur mengorok dll.

Saat ini Memory foam telah menjadi pilihan terbaik bagi para orang tua yang menginginkan tidur yang lebih nyaman dan lebih sehat untuk para buah hatinya. Jenis bantal berbahan sintetik lainnya juga merupakan salah satu pilihan yang baik tergantung siapa pemakainya, akan tetapi memory foam pillow memiliki karakteristik yang unik yang tidak dimiliki jenis bantal lainnya. Memory foam sangat cocok untuk orang yang menderita sakit kepala dan sakit leher, dikarenakan sifat memory foam (Pressure Point Relieving) yang dapat mengikuti bentuk kepala dan leher sehingga tidak memberikan tekanan balik kepada kepala dan leher Anda. Memory foam telah menjadi pemimpin sejak ditemukannya bahan foam yang dapat mencetak lekuk tubuh mengikuti suhu tubuh manusia. Memory foam menjadi keras pada saat tidak digunakan, tetapi ketika membaringkan kepala ke atas bantal, memory foam akan mengelus kepala anak anda dengan lembut karena suhunya meningkat. Dengan bantal memory foam, kepala dan leher akan sejajar dengan tulang belakang anak anda ketika tidur. Tekanan yang dirasakan saat tidur akan berkurang ketika menggunakan memory foam, yang artinya gerakan saat tidur akan berkurang, dan anak anda dapat tidur dengan lebih nyaman. Memory foam juga menjaga agar kepala dan leher anak anda senatiasa sejajar, sehingga mengurangi dengkuran saat tidur.

Jika tidur anak anda terganggu oleh bantal yang terlalu keras atau lembut, mungkin sudah saatnya Anda beralih ke bantal memory foam. Javan Pillow adalah pilihan paling tepat. Javan Pillow, menghadirkan kenyaman yang tidak akan anda dapatkan dari bantal lainnya, Javan Pillow dengan density extra soft, akan melindungi buah hati anda dan memberikan tidur yang nyaman dan sehat. Seperti kita ketahui leher bayi masih sangat lah lemah, Javan pillow dengan kemampuan menyerap tekanan, dan tidak menimbulkan tekanan balik, maka tidak membuat leher bayi dan anak anda mengalami tekanan berlebih, dan senantiasa menjaga posisi tulang leher dan tulang belakang anak anda dalam posisi lurus.

Kata orang c bantal gk cukup 1, so daripada pusing2 bakal beli 2 dari 2 merek biar adil. Yg satu baby bee newborn alias bantal peang n another baby pillow from javan.
Semoga uda marthin gak lupa belanja hehehehhehe.

1 Komentar

    Trackbacks

    1. Persiapan KehadiRan BeiB (2) « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: