PrepaRe

Yuhuuuuu….

siap2 packing buat ke RumaH sakiT

apa aza yg musti dibawa mommy????

sementara ini mommy baru nyiapin 2 tas kecil *tetep gak mau repot n ribet*

Keperluan Mommy

  • Baju Kancing depan, cukup 4pc
  • Sarung, minimal 3
  • BH menyusui, bawa 5 cukup kan?
  • 1 Stel baju buat pulang
  • Gurita 1 aza buat pulang
  • Kaos kaki, 3 pasang
  • sandal
  • handuk
  • Keperluan make up *nggaya tenan*, pembersih, bedak, pinsil alis, lipstik, sisir, iket rambut wkwkwkwkwkwkwk
  • toileterssss
  • breast pad
  • pembalut maternity

Keperluan beib

  • Minyak telon
  • baby oil
  • sabun
  • bedak buat cadangan aza tapi tetep pake bedak padat *lucu gk y???*
  • 3 stell baju persiapan buat pulang
  • 2 bedong
  • 1 selimut plus gendongan
  • 2 ps sarung tangan n kaki
  • sisir
  • pampers newborn, cadangan aza c
  • kapas bulat
  • tissue basah
  • tissue kering

Keperluan lain2

  • Surat pengantar ke RSBT
  • surat nikah, kk, ktp (waduh belum di fotocopy)
  • KAMERA…WAJIB
  • buku
  • ALKITAB
  • kipas
  • jadwal imunisasi

Keperluan daddy

  • Tiket tanggal 13 dah AAMMMMAAAAANNNNNN
  • cemilan, kue….beli sendiri y yank…hehehehehehehe
  • kamera…dah dicharge blm????
  • laptop n modem buat mommy ngenet wkwkwkwkwkwk

waduh apalagi yang kurang ya????

5 Komentar

  1. udh lahiran yaa bu…??
    cangrats yaa buat new baby nya..
    GBU Sis

    • waduh kembaran gw nongol

      udah sist 11 peb kmrn tp blm update nie

  2. Yuhuuuu…..

    Moga lancar semuana!!!!

    God bless u…

  3. Dhana

    wah udah deket banget nih .. smoga sukses n lancar ya mel.
    ckckck bawa pinsil alis sama lipstik wahaha… aku dulu bedak aja gak kepake😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: