Gak BisA tiDurrr…bingung…n…bengong

dah hampir jam 12 malem

mo upload draft postingan juga kayaknya rada berat *bakal masuk tong sampah kayaknya*

 

Favian dah bobok dengan manies tapi diselingi mimpi, kadang senyum, kadang ketawa n sukses malam ini baru ngeliat Favian tidur sambil nendang2, mimpi apa ya???? biasanya cuma nangis, senyum n ketawa

Besok musti COC, musti dateng jam 7teng *biasanya mommy dateng j8…always telat….bodo ach*

Musti gerak cepat nyuci, nyapu, ngepel, masak n ngejemur *semoga bisa sukses*

Berusaha mo tidur tapi notebook menggoda, bukan ngerjain gawe tapi browsingggggg. Leluasa memandang layar rada gede daripada HaPe diiringi lagu pujian. tapi malah jadi mewek…..syair pujiannya menyentuh banget sesuai dengan pemasalahan Ch Family.

Berusaha konsentrasi menikmati pujian malah ada instrumen suara tangis bayi. Catatan tetangga sebelah habis melahirkan semalem, anak ke-3 dan ternyata cewe lagi. Jadi keinget perdebatan pengen punya anak cowo apa cewe???

Daddy said, moms cewe aza ya…

Mommy, COWO TITIK *judesnyaaaaaaaaaa*

Daddy, halah sama aza….

REview…daddy 5 bersaudara cowo kabeh n mommy 2 bersodara pere semua xixixixixixixi

16week katanya dah bisa ketahuan gender

nyatanya??? Beibz malu malu ato malu maluin gk mau nunjukin sampe akhirnya ketahuan pas 26week *leleng*

Tetangga sebelah berharap banget cowo n gak mau usg takut down kalo ketahuan cewe, masa iya ya???

Hm…dulu c dah still PD wae yakin cowo tapi kalo ada yg memprediksi meramal n mendugaduga cewe langsung dech mommy jadi down. Cerita ke daddy??? Ya gak lah…….gengsi bow yang ada dimarahin

 

dah ach bobok dulu

besok banyak kerjaan yang mesti dikerjain *ya iya lah*

To Do List

GaJi

CuTi

THR Xmassss *asikkkkkkkkk*

monitoring pembayarn n tagihan *males banget dech*

monitoring kerjaan investasi *lebih lagiiiii bikin pusing menghadapi rekanan yang rese padahal mereka yg salahhhhhh*

berharap perminttan dipenuhi semua

dan yang terpenting menanti surat dari Batam, gak jadi dari Mommy’s Company tapi dari Daddy’s Company. Besok WAJIB hukumnya nyerahin Letter of Statement

Pokoknya harus acc cepat….

PINDAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

1 Komentar

  1. daunbunga

    wah triple dong… G+C+THR😛
    btw ntar yang jilid 2 pengennya co apa ce?😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: