10 month

Akhirnya memulai menulis kembali.

Claps my hand for the comitment *healah nggaya tenan*

Weekend kemarin diisi seperti biasanya, warna warni bersama Favian. Yang spesial pas sabtu kemarin Favian genap 10 bulan…yipiiii…gak terasa yach. Melebihi masa hamidun de es eb.

Apa yang Ch Family lakukan untuk Favian selama 10 bulan?

Waduh ampyun dech…pertanyaan susah banget dijawab. Selalu merasa kurang nie.

Yang pasti selama 10 bulan Favian teramat sangat jarang sekali merasakan kasih sayang Daddy *bukannya gak pernah loch*. Where’s daddy?? Daddy berada di Batam, bekerja di shipyard…hm…semoga tahun ini ditutup dengan kebahagiaan keputusan bisa berkumpul dan tahun depan di awali dengan langkah bersama real Ch Family.

Favian hanya merasakan sentuhan lembut daddy waktu umur 3d till 11d, 2m1w till 2m3w, and 6m2d till 6m6d haiyahhhh dikit amat ya. Nasibbbbb…. walau kuantitas teramat sedikit  tapi Ch Family percaya di hati Favian ada daddy yang selalu dibanggakannya, berkorban dengan pulsa telpon tiap hari hanya mendengar suara bahkan melihat gaya Favian pun sudah sangat membanggakan walau terkadang juga hanya melihat gaya Favian tidur yang jumpalitan entah kemana *gak mempan di hadang bantal, gak mempan ditinggal…so…wajib disampinya heleh heleh…mampus mommy dibuatnya*

Apa yang Favian alami selama 10 bulan?

Yipiiii

Favian jadi percobaan mommy berBLW ria, tapi berhubung ada kendala *tidak boleh menulis tentang kendala n masalah hehehehehehe kecuali mendesak* maka mommy kombinasi BLW n jadi males berBLW *halah….penyakitttttt*

Perkembangan Favian

  • Sudah bisa berdiri luamaa *berdiri umur 8m3w*
  • Sudah bisa merambat alias mlipirrr
  • Gigi masih aza 2 walo hobby nggigit *gigi pertama n kedua umur 8w3m*
  • Lancar berjalan dengan little tikes hehehehehehe
  • Tetep hoby ke dapurrrr
  • Tetep gak mau ditinggal
  • Dan akhirnya ulbul diperingati dengan berhasil turun dari ayunan sendiri tanpa nangis *mommy yang jantungan*

Dengan berat 10,2kg pada umur 9m11d, Favian termasuk kategori baby montok *belom obesitas kan????* mommy dah kewalahn gendong, apalagi ompung….wajib pake kain gendong hehehehehehe. Dengan tinggi 76cm…tinggi gak tuch??? Ngikutin daddy n mommy donk..sipppp.

Pe eR

Yup…pe er

Mommy musti konsentrasi dengan BLW lagi

Mulai mengalihkan alias menyapih dot, walau sebetulnya Favian bukan kategori yang dotmania. Tapi berhubung mommy gak mau favian ketergantungan dengan dot makanya bertekad menyapinya *ntr cerita plus minusnya dot*. Sepanjang ini penggunaan spout n straw selalu lancar, sejak 6m favian sudah mengenal spout n straw untuk minum air putih n juice. Mommy lagi ngincer botol susu straw nie sama cup *berharap umur 1y bebas dengan dot*

Rajin berlatih dengan littletikes di pagi hari atau dengan asisten baby walker di sore hari.

Hm…apalagi pe er nya ya???? Buanyak….ini aza dl lah

Bonusnya foto2 Favian nie….

gaya abang Favian pas bobok tepat di ulbulnya ke-10

4 Komentar

  1. Wah, Favian udah gede aja ya, gak kerasa ud makin pintar pula!

    Slmt ulbul ke 10 ya Vian… Tuhan Yesus memberkatimu senantiasa, nak🙂

  2. daunbunga

    happy 10m ya favian the cute boy^^
    kok sama ya… hasan juga hobinya ke dapur😀 nande pake pigeon magmag training cup jugakah? aku sampe punya 3 tuh, yg satu ilang di manggadua :p sekarang tinggal 2 jadi kalo yang satu ilang lagi kotor masih ada yg standby satu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: