Gokhon Dohot Jou Jou ~ Pandidion nabadia

Ditengah kesibukan mommy menyelesaikan deadline akhir tahun, akhirnya kebiasaan mommy pun kumat yg tetep sok gak mau samaan ma orang alen n sok heboh *wkwkwkwkwkwkwkwkwk*

Acara ucapan syukur dan adat untuk tardidi Favian dilaksanakan tanggal 26 Desember 2010, dan di atas adalah 3 undangan yg bisa dibuat mommy. ZCuma mengandalkan publisher n foto2 yg musti diaduk2 dr berbagai kamera *ketahuan mommy jarang motoin ich*

Yang ribet bukan bikin undangan ato bahkan sibuk cari printer warna n ngubek2 gramedia nyari kertas yg ok, tapi yang bikin bingung n kewalahan adalah mengundang orang2. Beugh kapok dech tepar beneran mulai dari Toga Simatupang, Silahi sabungan, Si Raja Oloan, dan Toga Sinaga plus Dongan Sahuta. Mommy cuma mampu mengundang dari pihak mommy aza, sedangkan dari pihak daddy diambil alih ma ompung doli emmanuel *daddy masih di Batam bow*. Dan dampaknya kena tegur hula-hula karna mommy gak ikut ngundang juga, seharusnya ikut mengantar undangan….ribetnya….

Keputusan ulaon pandidion nabadia baru dibuat hari minggu tanggal 19 Desember jam 22.30, langsung sibuk bikin undangan, dan besoknya ngeprint plus nyusun daftar nama yang diundang. Tanggal 22 nyebar sebagian undangan SRO, malemnya mo lanjut nyebar undangan tapi ternyata ada hambatan dan berdampak semaleman mommy gak tidur coz ompung boru emmanuel sakit…waduh terancam batal ulaon….bingung dot com….ngomong apa alasan pembatalannya.

Puji Tuhan

Paginya ompung semangat lagi dan akhirnya kami melanjutkan menyebarkan undangan. Cerita pestanya berlanjut ya….

 

 

 

 

 

2 Komentar

  1. wah tardidi ternyata pake kirim undangan ya,
    bang favian selamat ya

    • YiPiiiiiii

      emang pake undangan moms, tapi lagi sok bergaya masukin foto jg heheheehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: