11th month with Favian

SeLamat Ulang Bulan abang hasiannnnnnn

Our Ch Junior Favian Matthew Macarios Simatupang ~ 110210 * 110111 ~

Berusaha memenuhi janji buat ngeblog pas ulbul abang…yeach…berhasillll

Hari ini genap Favian umur 11 Bulan, waktu yang terasa sangat cepat dibanding masa hamidun. Dan seperti biasa ulbul cukup dirayakan dengan doa dan pelukan dari mommy n doa plus tatapan via layar HP dari daddy *nasib LDR*

Hari ini juga Ch Family memutuskan untuk membeli rumah di Anggrek Sari, dan segala urusan administrasi tetep dihandle mommy…so…mommy n favian bakal ke batam lagi dalam waktu dekat….asssyyyiiiikkkkk

Sebenernya banyak utang nulis selama ngumpet dari akhir hingga menjelang awal tahun tapiiiii berhubung hari ini ulbul, ya mau gak mau ULBUL mengalahkan segalanya *ceile*

Seperti bulan-bulan sebelumnya, perkembangan Favian selalu muncul menjelang ulbul alias minngu ke-3 &4.

WalKinG & WalKinG in NeW YeaR vs m.an.j.a.t

Di akhir tahun 2010, Favian baru bisa berdiri dan berjalan 3 langkah. Favian hanya 1x berhasil melangkah sampai 8 hitungan, selanjutnya selalu jatuh di hitungan ke-3. Kecuali kalo pake activity walkernya c littletikes ups….belom cerita juga tentang c littletikes

Cukup waktu 2 hari (30 & 31 Desember 2010) memperlancar & menguasai medan rumah Ompung Adi di Batam *nota bene Daddy’s Nantulang*dan hasilnyaaaaa…..eeengggg iiinnnnggggg eeennngggg…Favian berjalan lancar, lebih dari 8 langkah, agak mau jatuh dan terkadang jatuh tapi semangat melanjutkan kembali.

Sebelumnya selentingan juga muncul pas acara tardidi kemaren *ya ampyunnnn belom cerita juga acara tardidi* kalo cepet jalan nanti lambat bicara sebagai contoh nyata depan mata abang NueL. Dalam hati berdoa…

Tuhan Yesus mampukan kami untuk mendidik, melatih dan mengajari Favian berbicara supaya kami bisa mematahkan pernyataan mereka

Tiada yang mustahil bersamaMu

yang bikin jantungan tentunya manjattttt GILA….jantungan mommy dibuatnya. Favian bisa manjat naik kursi lanjut ke jendela, foto di bawah ini pas favian manjat nyampe kursi, bener-bener dia sendiri manjat….dan berlanjut menaiki besi kaca nakko…*gak sempet fotoin coz dah jantungan*

busyetttttttt....manjat terusssss

Clapsss ur HanD

Nach kalo tepuk tangan makin lancar nie, apalagi kalo ada lagu n pas jatuh *jatuh koq tepuk tangan ya????*

dan serunyaaaa setiap dikasih ulos pas acara tardidi kemaren, abang Favian selalu tepuk tangannnn

horeeeee dapet dekke n ulossss

BLW acak adul Vs Makan Acak AduL

Beruntung mommy baca BLW n mencobanya. Favian makin lancar nie makan pakai tangannya sendiri tentunya didukung dengan ketidakmalasan mommy menyiapkan n nungguin favian makan hehehehehehe

Rada telat c dari aturan BLW tapi tak ada aturan terlambat. Favian sudah makan nasi sendiri euyyy….PR Mommy ngajarin pake sendok.

sibuk beresin nasi yang tumpah berserakan

mommyyyyyy....udah bersih belom....???????????????

walah ngomongin BLW belom cerita juga masalah makan Favian dengan BLW plus teorinya, maappppp sejak kegagalan yg lalu *tak mau diungkit n di link* mommy gak mau cerita teori kalo prakteknya gak berhasilll

Hmmmm

apalagi yaaaa

banyak yang harus diceritain tapi nyusul yaaaa

 

2 Komentar

  1. Hehehe… Favian dah gede aja niiihhh…

    Raja jg dulu pertama x jalan usia 11bln, da, dan ngomongnya gak termasuk itungan telat, tuh, hehe… Tuhan Yesus lah yang berkati pertumbuhan anak2 kita😉

    Btw, keuntungan BLW tuh sbnrnya apa, sih da? Hehe…kurang ngerti soalnya aku😀

    • wah
      musti banyak belajar dari eda gimana ngajarin raja ngomong
      *ngetok kepala nie…favian susah banget kalo diajak baca buku…..mommynya pun jadi males ngajak ngomong qiqiqiqiqiqiqiqiqiq*

      BLW
      ntr cerita teorinya yaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: