AwaRd

Gilingan lagi riewuh begini dikasih Pe-eR *pembelaan dari kata malas* dari Eda raJa. Rada-rada susah gampang euy tapi jangan nantang mommy donkkkk….bahaya mulai ngamuk🙂

Sebelum ngerjain Pe-eR nyaaaa….majang awardnya dulu ach….biar rada semangat

award oh award

1….2….3….mulai kerjakan

Nomor 1.

Q : Thank and link to the person who awarded me this award.

A : Mauliate tu eda raJa yang sudah ngasih Pe-Er *Beughhhh…..nantang nie* sekaligus refreshing dengan sekelumit kegalauan hati apalagi ditambah bonus award yang so sweetttt…

Nomor2.

Q: Share 8 things about myself.

A: Duch kepikiran * Habit-nya Steven R.  Covey *halah….gak nyambung…nampak kali mengalihkan hehehehe*

1. Cerewet, wuich nampak kali remengnya boru batak…tetep gak ilang walo lahir en besar di keraton xixixixixixi

2. Mandiri. Teruji sejak SMU udah ngekost, kuliah nyari kampus n kost2an sendiri padahal belum tahu ujungnya jogja mana. Eh nyasar ke Semarang juga go show sendirian plus terdampar di Bangka & Belitung juga nyante wae. Hm…bergerak ke Batam jangan sendirian lagi ach…..

3. Gualak buanget, walah keluar jeleknya….jangan pernah mengganggu harimau tidur tapi mommy bukan harimau ya. Kalau ada yang nyleneh en melanggar prinsip mommy pasti habis direpeti….nyaho dech

4. Planner,suka banget mommy merancang en merencanakan apa yang akan dilakukan walo tetep suka salah jalur alias banyak kelewatan tuch to do listnya. Terbukti sudah mommy rencanakan tuch biaya investasi untuk pensiun daddy en sekolah favian seblum menikah…nach lo… Terus jago banget tuch ngatur waktu untuk berpergian sampai tepat waktu beberapa detik sebelum closing baru nyampe bandara xixixixixixi

5. Gampang bergaul, Mommy bukan seleb, Mommy juga gak terkenal-kenal amat tapi jangan tanya jumlah temen mommy. Terbukti kalo temen2 mommy pada bepergian ke daerah tertentu pasti contact mommy mencari referensi en relasi disana padahal boro2 juga mommy pernah nyambangi daerah itu. Atau kalau temen2 pada dinas pasti pulangnya….mel, ada salam dari siA, mel ada titipan dari siB xixixixixixi

6. Cepat & Tepat, nach cucok marucok buat accountant. Jangan harap mommy bisa tidur en pulang cepet sebelum ketemu selisih walau 1 perak *kecuali setelah punya anak…..Teng Go mulu* Screening cepat en tepat untuk pembayaran en kejar-kejaran sama waktu pun dijabanin mommy.

7. Serius & Penasaran, jangan pernah curhat nggosip atau kasih sekilas info doank, harus tuntas tas…bakal dikejer mommy tuch. Pokoknya sebelum cerita ending gak bakal dech mommy beranjak.

8. Ups….rada pendendam, nyambung en terkait no 3. Ini gara2 ada yang sok ngeramal di kantor yang emang diamini mommy. Katanya mommy tuh super duper buaik buanget walo cerewet en gualak tapi….pendendam. kalau disakiti mommy selalu memaafkan tapi kalau disakiti pada pusatnya….sampe ke ubun-ubun gak dimaafin mommy.

SElesai….no.2 Kenapa negatif semua? karena mommy pengen mematahkan pendapat orang kalau kejelekan kita gak bisa dilihat oleh diri kita sendiri, sekarang bagaimana memanage kejelekan kita untuk sisi positif.

Nomor 3.

Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Weudech ini yang susah terpaksa buka contekan di blog lama yang belum tersentuh akibat virus rus rus..

Temen2 bloger lagi vacum, temen2 MP banyakan jualan mumet tenannnnn

1. Bunda Hasan yang hoby ganti blog, semoga ini blog terakhir en terupdate

2. Enno Lerian a.k.a Bunda Fira, se-almamater, se-UKM eh se-Company

3. iis, se-company tapi kenalnya justru karna emaknye assisten manajer sdm hehehehe…iis bantu gw

4. ups nyaris lupa dengan c dedeph a.k.a Nyonya Hariyanto alias Bunda aisha, berjuang 1 penempatan dengan calon suami en lagi demen berbento ria

mampus baru setengah, wach nilai limpul dunk….ogah achhhhh….

wadohhhhh nyari kemana lagi, banyakan link buat referensi en aktif menjadi silent reader……….mampus

5. Hiyahhhhh inget ada komentar tulang helvry, bantu gw tulz

6. Mitha – Bunda azzam, suka bikin menu menggiurkan

waduh megap2 2 lage….terpaksa hubungi 2 rekan yg harus mengaktifkan blog plus mommy juga memunculkan jati diri jangan ngumpet jadi silent reader

tetep bingung siapa yang harus dilink, dan akhirnya mommy menjatuhkan pilihan kepada 2 blog yang paling aktif nulis secara detail n mommy juga rajin ngebacanya mulai jaman persiapan nikah hingga dah nikah. Hm…mungkin mereka gak kenal, mungkin mereka sibuk atau bahkan mungkin mereka ogah-ogahan dapet waward, tapi siapa yang tahu pikiran mereka

7.  Tya, new mommy, mama rapahael. Selamat moms…berjuang…!!!!

8. Anggi , mama aghnan. Hm…suka banget ma ceritanya…recomended for me. Wira-wiri liat linknya di blog temen *aktif WK nie* eh ketemu lagi di TUM

Nomor 4.

Q : Contact those blogger and tell them about their awards.

A : ssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiipppppppppppppppppppppppppp

5 Komentar

  1. daunbunga

    lapor, PR udah selesai, laporan selesai!

    ~btw don’t worry, i accept u the way u are hehehe

  2. Gak semuanya negatif kok, da, tuh buktinya banyak yang bagusnya juga..yang paling negatif ya, yang bagian Pendendam itu, hehehe

  3. bantu apa nih to?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: