SeputaR angka 7

menyelesaikan draft yang sudah nangkring nyaris sebulan di box

Bukan karna mommy suka angka 7

Bukan karna Babby Sitter Favian bakal berangkat tanggal 7 April *semoga tidak ada hambatan*

Bukan karna seminggu ada 7 hari *gak nyambung*

tapi hanyalah karna sebuah alasan melanjutkan alasan nggosip n curhat ini

Setelah dihebohkan dengan gosip cerita yang tak belum pasti tentang SK yang sudah diterima, maka sekarang saatnya Ch Fam cerita langkah ke 7 SK mommy.

Langkah ke-6 sudah pasti terlewati. Walo copyannya tidak bisa mommy dapatkan tapi mommy tetap yakin informannya bisa dihandalkan apalagi setelah mommy posting ini mommy dapat cerita lagi dibalik langkah ke 6.

Dyuhhh bingung ceritanya, pake inisial ya…takut terlalu diekspose…tapi pasti pada tahu juga inisial…hm pake nama fam aza.

Ace Sitorus telpon mommy, mela loe dibantuin **P ya?

Hm….mungkin, mommy jawab asal. Dulu sie pernah sms tapi gk ada reply cuma gw tetep yakin beliau pasti bantuin gw soalnya gw kan gak masuk black list hehehehehe, mommy jawab PD aza. Lagian gak cuma beliau aza koq yang gw sms in nantulz….buanyak banget, namanya juga usaha minta tolong dibantuin, emang kenapa nantulz, tanya mommy.

Iya…kemaren papa nora ke Jakarta ma papa echa ketemu ma papa karin terus ngobrol dech..biasalah nggosip ala bapak bapak. Tiba-tiba Mr. Marsono datang nyeletuk ngobrol ma papa karin. Pak, sk nya sudah ada. Papa nora en papa echa bingung sk siapa yang dimaksud, terus Mr. marsono menangkap kebingungan mereka terus ngomong itu pak….sk mela yang dari bangka. Kalo papa nora sie udah gak kaget tapi papa echa…langsung kelihatan syok.

Ngapain musti syok, gaya cuek mommy nanya. Kan udah tahu dari awal kalo gw pasti mau pindah ke Batam, kenapa kaget, apa karna gw gak lewat dia minta bantuin pindah….sok sewot terkenang masa lalu.

Ach mela kaya gak tahu keluarga echa aza. Barusan mama echa telpon mo mancing2 tentang mela tapi gk nantulz kasih bocoran.

Mommy cuma bisa mengucap Thanks GoD, Kau pakai mereka sebagai alatMu untuk membantuku pindah.

Langkah ke-7 pun dimulai

Pencarian di pusat dengan mr.A kayaknya gak bakal dilanjutin, ogah pisan. So…berburu di langkah dan tempat ke-7. Ngendonni en nyambangi sekretaris GM dah mommy lakukan tapi gak membuahkan hasil. Memang surat itu R alias secretttt tapi dari kode kan bisa ketahuan. Pencarian kode 431 NIHIL, ada 1 tapi dari Cibogo…ya itu pasti surat jawaban permintaannya dian a.k.a bunda alu. Duh cari kemana nie…dah hampir sebulan masa gak ada kepastian setitik pun.

Tanggal 15 Maret kemarin ada acara P2APST di wilayah, sebenernya mommy males banget ikut apalagi ke wilayah, lagi berusaha ngumpet males ditanya2in melulu se kantor wilayah kapan makan2, kapan pindah, lha wong SK belom diterima….duluan mereka tahu kabarnya. Tapi akhirnya mommy prof dikit donk harus ikutan acara itu sambil tebar pesona nongol wajah ke GM dan mommy yakin GM gak kenal mommy. Ini 1 1 nya GM yang gak pernah mommy deketin haiyaaaaa……apa coba maksudnya.

Pas istirahat akhirnya memberanikan ketemu MANSDM, sekali lagi bukan karna galak karna tak ada kesan galak dari si ibu cuma muales dengan jawaban sok aturan n proseduralnya itu *maaf bu…isi hati euy*.

Ibu…mau tanya kabar surat saya bagaimana ya bu?

Harusnya sie sudah, kemarin saya lihat surat jawabannya di pusat.

Kalo jawabannya IYA dari batam berarti tinggal pusat buat SK kan bu?

Kita nanti buat surat lagi mba..

*mikir…muali dech si ibu* koq surat lagi, kita kan sudah kirim surat dan di jawab, masa buat surat lagi, surat apa ya bu…

Coba tanya pak pardi…si ibu mengalihkan cerita bla bla bla tentang rekan2 yang minta pindah prosesnya gak jelas nie.

Langsung mommy potong, jadi saya tanya pak pardi ya bu? *sok maksa*

Sebentar saya telpon pusat. Vie surat ku yang ke batam piye? Loh sudah ya? Nomornya berapa? kapan dikirim? aq dikirim no re ya.

Iya mba, katanya sudah, nanti sabar aza ya mba.

Oh enggih bu maturnuwun…langsung ngacir.

Padahal mommy dipaksa Mr.R ngomong suruh si ibu telpon bu tasya or pak pri langsung. Ya mana berani lah….

Kamis sore teng teng teng pas mo bulik dapet sms dari pak dhe pardi” Mela. mau bengi ngimpi apa, sk ne wis mudun gari digawe surat pengantare bae kirim nang cabang, apa arep dipethuk????” Hiyaaaa…..sorak sorak bergembira haleluya praise d LorD. Eh artiin dulu ya ” Mela, tadi malam mimpi apa, sk sudah turun tinggal dibuat surat pengantar ke cabang, atau mau dijemput?” Sory dory mory kebetulan pak dhe pardi asli kebumen en lagi cari sparing partner ngapak dot com kalo ma GM beliau gak berani walo sesama asli ngapak hehehehehehe.

Pulang dengan senang en packing againnnnnnn.

Jumat dah heboh.

Melaaaaaaaaaa…..selamat ya, ujar Juru bayar cabang.

Duch siapa sie yang cerita, koq sampe heboh duluan nie cabang, jangan jadi kendala donk. Selidik punya selidih para suami pada tahu dari Ibu PI hiyahhhhhhh ibu PI koq nggosip mulu sie, pusing aq *peace ibu2 PI, maaf gw gak jadi ibu PI gagal menikah sesama PLN😉 *

Tiba-tiba nande sekretaris Batam juga telpon, inang sk mu lagi diproses dan diminta aktif per april. Whats??? bisa mundur gak *sok nawar*

Dan seharusnya hari ini sk sudah diterima di cabang karna surat pengantar dibuat kemarin, tapi biasalah sok birokrasi entah dimana. Jarak wilayah ke cabang yang hanya ditempuh dalam waktu 15 menit nyante ternyata bisa ber-jam-jam ber-hari-hari dan jangan sampai berminggu-minggu.

sekarang situasinya lagi berdoa dilanjutkannnnnnnn

22 Pebruari signing

22 Maret belom nongol juga….

3 Komentar

  1. Enno-Mama Fira

    Selamat berkumpul dengan keluarga, mbak e… Saya kapan yaaaa ???? hiks hiks hiks….. Pengeeeeeennnnnnnn… Tapi gak tau mau mulai dari mana.

  2. Allisa Yustica Krones

    Asiiiiikkkk!!!!! Selamat..selamat ya da… Akhirnya, impianmu terwujud juga, praise the Lord!!🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: