angka 9

Kalo gak dimulai ceritanya entah kemana-mana, jadi apapun yang terjadi *walo tanpa dokumentasi* wajib hukumnya buat show up again *halahhhhh*

Langkah ke 8 diawali dengan penerimaan SK. Sudah tahu donk rasanya gimana….langsung happy happy happy so happy. Tak terlukiskan dan tak tergambarkan dech. *semoga sebentar lagi dialami juga sama yang lain* Setelah diam 1000 bahasa sejak penerimaan SK itu alias gak langsung ngobrolllll akhirnya tiba saatnya buat pamitan alias langkah ke-9.

Oh ya sebelum ke acara pamitan kita bahas kronologis prosedur kepindahan😉 Sk mommy adalah PS alias Permintaan Sendiri so seharusnya segala biaya yang terkait menjadi beban mommy tapi ternyata Puji Tuhan manajemen masih punya setitik hati nurani😉 mommy dikasih kebijakan dengan SPPD tanpa judul selama 5 hari ke Batam en gak kembali lagi langsung pindah tapi ada cerita sedihnya….mommy pikir 5 hari tanpa judul dianggap orientasi bisa mommy gunakan buat beberes jadi gak usah ngantor eh ternyata dah dihitung jam kerja, so selama 5 hari mommy gak masuk en belum ketahuan juga dianggap mangkir atau apa lah gak ngerti tapi kalau dirunut dari SKPP ya jelas dianggap mangkir. Beugh menyebalkan kasih info yang gak jelas atau mommy yang tulalit. Ups ini dah mulai mengarah langkah ke 9 en 10 jadi di STOP dulu.

Balik ke topik langkah ke-9 dengan judul PAMITAN Mommy dah punya rencana kasih kenang-kenangan batik ke teman-teman keuangan tapi dipikir lagi temen OJTers 5 gimana donk, eh muncul lagi handai taulan outsourching perlu diperhatikan juga donk secara mommy sering membutuhkan mereka untuk kepentingan data-data mommy. Tapi semuanya buyarrrrrr akibat kesalahpahaman sang bu haji spv sekum yang ternyata menolak dengan tegas pengajuan sppd kosong mommy ke Batam, initinya bu Haji PROTESSSS lha wong PS koq dapat SPPD. Gara-gara bu haji senewen pikiran mommy pun buyar ngurusin batik belum lagi permintaan konsumen yang berbeda-beda jadi malu mommy sama produsernya *hehehehehehe*

nampang dulu baru lanjut makannnn

Akhirnya acara makan-makan seadanya dibuat jadi agak luar biasa *dari sisi menu loh plus biaya tentunya…cuape dech lihat bill-nya* dengan mengundang all finance directory ceileee ditambah utusan finance wilayah mantan cabang *Mr. Muis wakil mantan Tanjungpandan dan Mrs. Agustina wakil mantan Bangka* dirusuhi kembali dengan grup bandelnya outsourching😉 maka acara lunch dilaksanakan tanggal 30 Maret 2011 di RM ASUI. Semua makan dengan lahap kecuali 2 orang OJTers yang fasting, semua tak peduli dengan kolesterol dll, semua sibuk dengan kepiting udang dan cumi dan tak ada satupun yang menyetuh cah kangkung kecuali juice buah naga *please dech* yang fasting bukannya diam mereka pun sibuk memperhatikan tingkah laku kami begitu dipandang lezat langsung main pesannnn bungkusss.

makan dengan lahapppppppp

Ada waktu 2 hari lagi buat pamitan, besok ke wilayah lusa di cabang tapi apa daya semua buyarrrr. Schedule pamitan ke wilayah GaToT alias gagal total karena mommy musti beresin urusan ke BNI en Mandiri, sibuk memperkenalkan kuasa pengambilan BG Cheque en RC belum. Only bank aza yang dipamitin kalo vendor en rekanan ma ogah bangetttttt gak usah lach yauw ntr dikira ngarepin bingkisan dot com. Lusanya pun tetap gagal, pas pula 1 April closing date sibuk ke bank minta RC en cek ricek closing kas biaya en bank. Sambil menunggu itu mommy sempet pamitan ke seluruh pegawai di kantor cabang dan hasilnya 95% KAGET😉 Gak ada yang nyangka mommy bakal pindah secepat itu walau tahu mommy ngebet banget pindah ke Batam. Gosip yang beredar lain kenyataannya lain hehehehehe. Siangnya masih sibuk sosialisasi SMUK online jadi yang tadi pagi sipamitin pun makin tanda tanya, pindah gak sieeee. Hari itu terpaksa pulang malam heheheheheh hari terakhir bow, bikin rekonsiliasi dulu en serah terima, semuanya deal. Rekan-rekan keuangan masih menanti mommy walau mommy tahu mereka kan gak ada kerjaan lagi jadi sudah boleh pulang.

Saatnya pamitan….. Beberapa terpaksa tak tahan menunggu mommy en pulang duluan, diiringi pelukan dan tangisan apalagi April paling mewek bangettttt. Gak rame lagi ruangan ini kak. Pasti suasananya gak enak lagi. Hm…sedikit Ge-eR ternyata keceriwisan mommy diperhitungkan mereka untuk menghidupkan suasana keuangan yang kadang kaku en track. Walo april mewek mommy tetep cengengesan wae, tenang pril kita masih ketemu hari minggu di gereja nanti tiap tahun juga datang ke Bangka. Tapi begitu semua urusan kelar en mommy pamitan sama yang lain,rasanya mau pergi baru terasa.. .al, dila,yuni, pak fauzi apalagi dholvie paling kelihatan nahan air mata. Keluar dari ruangan, turun tangga ke parkiran en balik badan…memandang kantor cabang yang gak elite bangunannya tapi ternyata berat untuk ditinggalkan. Banyak kenangan walau sesaat, rasanya batin dan jiwa mommy sudah menyatu dengan PLN Wil.Babel *selanjutnya selalu disebut dengan PERSERO*

Ups cerita yang lain, mommy juga musti pamitan dengan keluarga donk, tapi berhubung waktu mommy mepet en disibukkan dengan ngepak barang yang belom kelar *ngepak sendirian bow* maka acara pamitan pun Cuma by telpon kec untuk keluarga dekat😉 habisnya mommy gak ngerasa pindah banget entar tiap tahun pulang juga ketemunya mereka juga. Punguan Simatupang en Silai Sabungan Cuma via telpon wae. Pamitan ke SiRaja Oloan sudah dilakukan langsung via ketua, tapi kalo ke Ompung Yanti *panggilan abang Favian* ya wajib datang secara itu suhut paidua waktu pesta kemaren belum lagi uda dan inang uda gak berhenti hanya di pesta, campur tangan mereka selalu ada sejak mommy hamil, acara makurpas sampai acara melahirkan dan ucapan syukur lahiran lanjut baptisan *buanyakkkk* selalu ada campur tangan mereka secara mereka tangan panjangnya Ompung Purwokerto.

Dari semua acara pamitan pun terhalang dengan acara dadakan yang diadakan uda yanti. Belum lagi kunjungan mendadak dari Ibu PI cabang Bangka dan Punguan Simatupang serta SS. Oh ya acara pamitan ini ditutup dengan acara pamitan dengan teman-teman SM HKBP Pangkalpinang tanpa kehadiran abang Favian coz mommy tepar sakit jadi gak ada yang nganter. Cukup antar bingkisan aza berupa susu ultra dan puding jagung *maturnuwun kak di* Mohon maaf untuk bu tina, teman-teman OJTers 5, Mama Rakesh dan lain lain gak bisa dikunjungi.

Ach jadi kangen sama mereka. Divisi Keuangan & Anggaran: Pak Cik Sugiyanto beserta Nyonya yang setia ngasih bingkisan sarapan senam jumat buat mommy😉 dan selalu siap bikin makanan pesanan mommy mulai dari tekwan bakso dll, Kak Di..ana yang sok cool tapi cerewet juga tapi super duper teliti cucok lah buat verifikasi pembayaran dan tagihan pihak ke III….hallo kak di, koq gak telpon??? Gak ada pulsa ya😉😉 , Al el dul yang habis mommy hajar en gembleng dari bulan Nopember Desember , maaf ya al semua demi kebaikanmu koq, believe me! Divisi Pendapatan: Mr.Jamheri yang diem tapi bukan pindiam, Miss. April Napitupulu yang sok serius melototin pendapatan plus gaun branded harga $ *bujuk gileee gak sanggup beli*, Mr.Nico yang niru gaya diam Mr.Jam. Divisi Akuntansi: Mr.Dholvie…I miss u bro…jangan nangis mulu donkkkkk, buka rahasia dholvie nelpon mommy didetik-detik perjalanan ke bandara just apologize gak bisa nganter tapi sambil nangis di telpon….waduhhhh, Bu Ida yang jago bikin kue diam memojok browsing menu resep dan belanja online, pak Dherphy yang always tengGO cause langsung sibuk dengan bisnisnya, Dilla yang jadi Miss PUKK ….nasib… selalu gak bisa nolak lembur karna status juga masih OJT😉 dan tak pernah lupa dengan logat medokkkkk, Yuni kecil nande biring yang sibuk dengan judul TS….kerja dulu neng..

4 Komentar

  1. Enno-Mama Fira

    Wah, ternyata pindah itu ada sedihnya juga yah…. kebayang juga kalo nanti-nanti aku bakalan pindah ke Bogor *mimpi boleh dongs*.. pasti aku juga bakalan kangen dengan suasana kerja yang sekarang…. jadi sekarang kunikmati dulu aja deh … xixixixixi… selamat berkarya di tempat baru, mbak yu… pastinya lebih semangat dong, kan kumpul dengan keluarga…

Trackbacks

  1. 1st December « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: