Berpacu dengan Waktu

Tanggal 28 Nopember – 11 Desember 2011 kemungkinan besar jadwal overhaul Panaran 1 bakal terealisasi, dampaknya…..kejadian luar biasa, bakal ada pemadaman byar pett, hal yang tidak pernah Ch family alami selama di Batam atau pun Mommy selama di Jawa (dulu) dan Tanjung Pandan.  Kebetulan zaman dulu daerah Jawa kan handal bangett dari produksi dan supply sesuai lah bisa aman sedangkan saat di Tanjung Pandan Mommy tinggal di daerah real estate🙂 alias komplek PLTD Pilang, PLTD terbesar di Pulau Belitung dan berada pada jalur eksekutif karena menyuplai listrik ke rumah dinas bupati🙂.

Tapi Mommy dan Favian paling hanya akan mengalami byarr pett selama 5 hari aza yang kemungkinan juga tetep diminimalisasi pemadamannya. Tanggal 2 Desember, Mommy Favian dan kak Fita bakal berangkat ke Pangkalpinang via Jakarta (Pesawat direct BTH – PKG hanya ada hari Selasa Kamis Minggu)🙂. Mommy mau menghabiskan sisa cuti tahunan selama 7 hari kerja sebelum menikmati cuti besar tahun depan alias Januari🙂.

Daddy rencananya berangkat tanggal 8 Des (direct with sky airlines) bersama rombongan keluarga Batam dan pulangnya bareng kami tanggal 12 lagi-lagi lewat jakarta.

Persiapan??

Belom kelar…..

Disaat riweuh persiapan mo berangkat Daddy malah nyuruh beli x-mas tree. Wow….amazing, secara Ch Family belom punya x-mas tree terus mommy juga males minta dibeliin, takut ditolak bow. Pengeluaran lagi gede-gedean terus rumah masih seuprit dan berantakan, kursi aza ditunda terus belinya masa beli pohon natal🙂 semuanya akibat kelasakkan Favian, entah berapa ratus kali motor dan sepedanya ditabrakkan ke meja TV bahkan Tv pun pernah jatuh atau lebih tepat dipanjat dan dijatuhkan hingga  menimpa kaki Favian….ampyunnnn.

Awalnya gara-gara beli Diamond UHT Favian (promosi banget sie…cuma mau bilang Favian dah Full UHT sejak 15mos🙂 ) di hypermart dan mommy berhenti di pohon natal,

hm….dah mau natal ya yank…sambil ngelirik sie daddy….mahal juga ya, kata Mommy.

Ya udah beli aza pohon natalnya..dengan gaya cueknya

beneran….kaget gak percaya…lah terus nanti abang gimana?

ya jangan yang segini

Padahal sodara-sodara….yang terpajang disitu tingginya sudah 6ft tapi kata daddy kependekan dan gampang digoyang abang. So…cari lagi yang tinggggiiiii. Proses pencariannya entar aza postingnya hehehehehe.

Sekarang berpacu lagi dengan waktu

Surat Cuti dah di signing bos hari Jumat kemarin, berarti minggu ini saatnya kejar-kejaran semua pekerjaan selain tugas akhir tahun persiapan inventarisasi belum lagi melayani permintaan auditor Deloitte yang rencananya datang hari ini….beughh.…semoga tidak mengacaukan keadaan.

Apapun yang terjadi tanggal 1 Desember kerjaan mommy musti kelar dan ditampung dulu untuk sementara waktu supaya proses pembuatan LK bisa jalan dan kelar, semoga temen-temen keuangan bisa bekerjasama.

Buat pesta gimana?

Tiket pulang sudah OKE🙂

tiket berangkat ke Jakarta sudah OKE🙂

tiket dari Jakarta ke Pangkalpinang tercancle so pantau tiket lagi😦

Tiket rombongan Daddy…kemungkinan sudah di keep di harga yang OKE🙂

tiket rombongan keluarga Batam, masih belum aman😦

Tiket ompung Purwokerto agak aman, tapi harus jual tiket pulangnya karna mommy salah klik schedule dan flight.😦

Hotel selama pesta masih disurvey, rencananya keluarga bakal tumpah ruah datang jadiiiii Ch Family harus siap-siap ngalah buat ngungsi daripada Favian rewel😦

Koordinasi dengan teman-teman rayon by phone sudah OKE tinggal hari Senin tanggal 5 Des mommy buat admin pasang daya pesta buat acara nasional uda pudan di Gedung Pembina🙂 yang punya gedung koq ribet gak mau tambah daya ato nyaranin daya pesta malah pasang genset dibatasin lagiiii😦

Kebaya Mommy udah OKE🙂 tinggal dikirim

Kebaya tante april juga sudah OKE🙂 tinggal dikirim

Kebaya Ompung purwokerto unfinish😦

Songket sudah dikirim buat di jahit bikin sarung, penjahitnya bersedia ekspressss, terpaksa kirim ke pangkalpinang karna Mommy gak tahu penjahit di Batam hehehehehe🙂 ada kemaren yang bersedia tapi bilang bawa contoh…..hadeuhhh….itu sama aza belom pengalaman, cari yang pengalaman semuanya FULL.

Songket Ompung Purwokerto unfinish😦 ada tragedi miss understanding yang bikin jantungan, salah timing en warna pulak

Sandal dah Oke tinggal kirim🙂

Tas dah Oke donkkkk🙂

Kutex udah beres🙂 norak mode on

Baju acara resepsi nasional belom kelar😦

Kebaya Ompung Batu Merah belom kelar juga😦

Jas abang Favian dan Nuel dah Oke🙂

Jas daddy kurang 1 yang lagi direparasi😦

apalagi ya….

ups…..sandal buat pesta dek ibeth belom nie😦

baju abang Favian juga belom😦

eh dasi daddy musti cekidot again

apalagiiiii

 

 

hayooooooo berburu lagiiiiiiii

5 Komentar

  1. Hihihihi…met seru-seruan buat pesta dan liburan nanti ya daaa…😉

  2. Waduh yang lagi riewuh mau ngabisin cuti dan juga liburan..hiks..melihat persiapannya kok saya jadi ngiler yah..hiks..ngiler pingin liburan..tahu nggak jeng..kamarin itu hari sabtu kepantai..duduk duduk…ada pesawat lewat..kok tiba tiba aku melow..netes gitu aja airmata..hiks..jadi pingin ke jawa …hueheuehue…walah malah curhat..selamat cuti jeng..semoga semuanya lancar🙂

    • ayo liburan ke batam dan kami ke bintan

      wakakakakakakakak

Trackbacks

  1. Cekidot Lagi « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: