Bye Bye AUDI***

Ach senangnya bisa nulis dengan judul bye bye:mrgreen:

sumpyeh dech kriting dibuat pertanyaan audi***  yang bolak balik dan itu-itu aza sampe dibawa ke rapim segala

Walau sebenarnya ada sisi positif dari hasil temuan audi*** kemaren tapi maaf gak di publish 😉

Hari ini nyante

Besok geser meja

Besok ngajarin anak PKL…ups dari kemaren mereka dianggurin eh dicuekin tapi mereka malah kayak kesenengan. Mau kesellll aza liat mereka, datang terlambat pulang on time padahal kalo sekarang mommy telat datang pulangnya juga musti molor. TErus merka juga diem-diem aza gak berusaha sociality alias gak kenalan cuap-cuap satu ruangan yang terdiri dari divisi keuangan, anggaran dan niaga. Tapi kita kan harus ngalah dan sabar, rendah hati dan berjiwa besar ngajarin yang muda🙂 walo dari awal hari pertama mereka malah bawa barang jualan:mrgreen:

ach makin gak fokus……

nyante dulu ach……

PR Malem ini bikin perban ramuan sensei di jidat Favian yang tak sembuh-sembuh….dilanjutkan besok ceritanya😉

3 Komentar

  1. enno-mama fira

    Favian kenapa, mbak yu??? aku tau lanjutan nya AUDI***
    Emang kok, siapa coba yang gak dibikin pusing sama beliau ??? hihihihihi

  2. Ha? jidat Favian kenapa mbak ?
    baca judulnya kukira bye bye AUDY merk mobil, piye nulise, lali he,,,
    syukurlah klo sdh slsi auditnya

Trackbacks

  1. oalah….Juni hampir usai :cry: « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: