SMS GILA…..!!!!!

Pagi di awal Nopember membuat emosi jiwa. Kerjaan bulan-bulan kemarin yang gak selesai-selai belum lagi kerjaan Oktober belum tersentuh sama sekali padahal seharusnya sudah closing. Hadeuw….riweuh pisan lah. Belum terbagi prepare Xmas PLNB & Mitra yang belum deal kata sepakat dari mitra apalagi anggaran. Masih nego sama sang artis padahal anggaran belom deal. Wow bisa turun berat badan, eh…pagi-pagi malah dapat sms gila berturut-turut. Mungkin teman-teman sudah biasa ya, ini juga sms yang keberapa puluh dan semuanya sudah di delete. Tapi…..di awal Nopember yang diharapkan ceria sambil menunggu kepastian sms and telepone sang arti malah dapat sms yang bikin emosi jiwa.

from 085347640624

Ma, isiin pls 20rb di no ini 085347640698

Hei…..sejak kapan gue dipanggil MA, emang nama gue iMA. Suami gue juga gak pernah minta isiin pulsa cuma 20rebong.

from 085316102917

Uangnya dikirim aja ke Rekening Bank BRI a/n RITA ALIYANA No.Rek 0170-0100-4118-533

Please dech….gue punya utang apa ma elo, lagian gue lagi bertransaksi belanja online koq.

from 082334125280

Mengenai Rumah

bpk/ibu sdh sy

survai dan sy

berminat.

Saya sdh tlpn

tdk bisa tembus

Hub: suami saya

Prof.Dr.MAHFUD

085318229777

Please dech…emang gue punya rumah berapa mo dijual, ato loe pikir gue marketing rumah. Ini sms entah keberapa kali dengan model spasi yang sama cuma diganti no tlp dan nama suami yang kadang Dr. Prof bahkan Haji. Ya ampyun……

 

Fokus fokus dan fokus….ayobekerja lagi…hubungi sang artis dan ‘make deal’ anggaran xmas.

5 Komentar

  1. Aku juga sering banget dapet sms gitu. Gak kreatip ya penipuan kok broadcast message

    • semakin gak kreatif ya semakin gak berhasil menipu😆

  2. Suamiku yang sering dapet sms gila itu dan seringnya dibalesin sewot sama dia:mrgreen:

Trackbacks

  1. 085318229777 perlu di blokir?? | ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..
  2. Bye Bye Jimjam « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

Tinggalkan Balasan

