Bye Bye Jimjam

Kamis kemarin abang Faavian sukses bangun jam 4.30 langsung sibuk main dan minta nonton tv. Berhubung jadwal rutin mulai jam 5 jimjam dam 5.30 pindah ke disney junior maka dengan PD nya mommy setel tv dan tidak pakai pilih2 no chanel tapi langsung pencet 44 tapi hasilnya NIHIL waduhhhh eosi jiwa dech. Apa yang salah? apa Favian mencet2 remote sampai mendelete chanel? Langsung mommy hubungi mama RaJa soalnya RaJa pasti lagi nonton jimjam tapi ternyata mama RaJa baru bales siang😀 dan hasilnya ternyata Raja tidak nonton jimjam.

Hadeuw piye iki, sebelumnya telpon cs indovision batam 0778430019 tapi jawabannya bikin ngeselin katanya jimjam ada dan mommy musti cek mencet epg dan lihat listnya jimjam. Berhubung mommy telpon dari kantor dan tidak berhadapan dengan tv jd mommy bilang aza, maaf mba…saya lagi di kantor tapi sudah saya cek tidak ada chanel 44 jimjam. Eh si mba ngotot dan bilang ibu cek saja dulu nanti sore saya telpon balik pake nada ketus. Kemarin sore hujann deres jadi mommy juga gakk sempet lagi follow up indovision.

Wah jadi ketahuan ya emosi kemarin dimulai dari hilangnya jimjam lanjut sms gila😀 Hari ini juga sok sibuk rapat xmas sampai lupa telpon cs indovision lagi tapi pas jemput abang Favian ternyata lagi sibuk nonton thomas and friends, kata miss nya itu jimjam. Halah kemana jimjam nie…langsung sibuk telepon indovision dan hasilnya tidak diangkat. Kebetulan ada mama naresh an ternyata d rumah naresh juga tidak ada Jimjam dari kemarin. Karna sudah kesel sama  batam maka mommy cek donk tagihan indovision, disitu ada no call centre tapi sebelum telepon mommy liat no smsnya *cari irittt* smslah ke no 08121069988 berblablabla ria sambil menyebutkan idpel tapiiiii tidak ada balasan sama sekali. Makin emosi jiwa dech. Langsung telepon ke 021500900 donk. Setelah melewati proses yang panjang dan harus mengulang no idpel *padAhal pas mencet juga msukin no idpel, beda banget sie ma cc😀 * plus verifikasi alamat dan telepone akhirnya dapat kepastian per 1 Nopember 2012 pukul 00.00 tidak ada chanel Jimjam paket apapun😥

10 Komentar

  1. haduh aku pelanggan yang pake murce top tv..pahenya indovision…jadi nggak tahu jim jam..
    opo kuwi…sik searching..haduh disney junior aja dah bikin kinan maniak apalgi jim jam yah..untung nggak kenal heheheh..

    • kalo kabel tv lokal yang ilegal ups jangan keras2 sich masih ada…..

  2. Sama dengan Dafi, dari jam 5 udah pantengin jimjam hehehehe. untungnya aku ga pake indovision mba, jadi jimjam nya masih bisa heheheh😀

  3. Kalo beli DVD Jimjam,Favian jadi ikutan marathon Jimjam gak ya ? Hihihi

  4. Wiiiih… pagi amat tayang jimjam nya ya.. Dita mah belum bangun hehehe. Beli DVD nya aja kali mom…eh ada gak ya? secara belum tahu Jimjam😀

    • terpaksalah keluar jurus piring terbang DVDnya😆

  5. masih ada disney junior kan mom? :p

  6. favian bangunnya mruput ya.. Anin blm prnh liat jimjam,g pkai tipi kabel soalny he..

Trackbacks

  1. Ngintip Sejenak « ..:: CanDa & TaWa kAMi ::..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: