Ngintip Sejenak

Hallo …… koq pada diem ya …. dah pada kabur dech pemirsanya habis tukang nulisnya lagi kena ‘dilema’ berkepanjangan😆

Daripada blog ini makin karatan terpaksa dan dipaksa kita berishkan dulu sedikit demi sedikit.

Tulisan terakhir 2012 ternyata ini, dan setelah itulah awal dimulainya ‘bencana’ yang membuat kehidupan Mommy dan Favian *terutama* serta Papi jadi Roller Coaster. Bagaimana gak jumpalitan sakit berdua ganti-gantian bahkan sempet barengan tapi berbagai kegiatan gak bisa ditinggalkan. Betul-betul mabok…kerjaan rutin sampai non rutin dan extra rutin pun musti kelar akhir Desember salah satunya Natal Gabungan dengan Mitra dengan mengundang Bapa Tuanya Favian a.k.a Ronnie Sianturi alias Ronaldus P Sianturi🙂 *cerita Natal ini janji….pasti diupload tanpa batas waktu ya jadi kalo agak basi ya maafken😉 * Tragedi kerjaan rutin dan non rutin plus Natal juga diganggu dengan kejadian rusaknya Hengpong Mommy istilahnya force majeure ya ato extra ordinary😀 Mommy pikir hidup dengan 1 HP Nokiem itu masih bisa aman lah tapi kenyataannya si Nokiem menyulu si bebek hanya dalam hitungan hari kena serangan stroke. Aduh…….stressssss dech….terpaksa ganti Andro dan semua no hilang, hasilnya Natal cuma bengong bingung mo sms siapa en bingung dapet sms dari siapa.

Awal tahun seperti biasa kerja rodinya akuntansi ya bow. standar lah….

Dan akhirnya pergumulan ladang pelayanan Papi pun sempet bikin jatuh bangun😉 Yup, sejak 4 Januari 2013 Daddy memilih resign dari lampung dan memilih pulang ke Batam terlebih dahulu, catet terlebih dahulu….jadi siap2 lah hanya sementara waktu saja dan siap2 berdua lagi dengan Favian🙂

Tapi sampai hari ini, nada2nya ladang pelayanan Papi malah dapat di Batam walo dari salary jauh dari target dan standar tapi kami yakin ada hikmah di balik semua itu. Yang harus dipersiapkan mommy adalah…..jam kerja Papi masuk jam 07.00 kayak jaman sekolah dulu kan, ini yang bikin masalah. Secara tidur jam 11 bangun jam 4 aza masih grasa grusu kesusu ndak jelas buat berangkat pagi apalagi kalo daddy masuk jam 7. Papi udah bilang musti berangkat jam 6 lewat, so…bangun jam 4 kurang donk…wajib tidur jam 10 dech. Ach atur schedule harian dulu…nanti sambung lagi.

3 Komentar

  1. Nggak masalah salary lebih kecil, tapi sisi positifnya jadi kumpul sama keluarga… Hmm, ribet bener ya kalau masuk jam 7 pagi. Persiapannya musti dari sebelum subuh. Hehe, semangat, Mbak!

    • sebelummmmmm subuh bangeddd kalo gak mau telat en tetep kelar😀
      yach….menikmati kumpul sesaat

  2. hi jeng…sorry mory dory baru mampir lagi dimari…asli banyak ini itu khas emak emak pekerja..sampai aku terlupa dulu belom jawab email terakhir dirimu soal tempat nginep dekat pantai yang ok…di Pantai trikora bintan banyak jeng yang bagus bagus…haduh maaf yah aku blom sempat bales emailnya….terus kapan project kopdar kita padahal deket kan jeng…..hehehe ya ampun asli maaf banget…yang disini sama mbak dewi fatma blogger juga satu kawasan industri yang mungkin saat dijalan kita suka papasan aja juga masih janji manismu …aku blom sempat menentukan jadwal kopdaran…
    hiks..iya neh jeng kadang pingin posting..tapi kadang nggak sempat BW…kadang lagi galau pingin nulis kadang nggak pingin…tapi karena cinta blogging jadi rada susah juga ninggalin kegiatan ini..
    btw salam buat favian yah….lama tak lihat update nya di blog..ok aku scrool down rapel dulu ceritanya…
    Happy tuesday yah jeng..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: