Terjebak dalam Kebimbangan dan Kegalauan

Judul yang aneh tapi nyata dan kenyataan. Ngeblog pun jadi buntu. Mo bahas jenis kelamin baby F kayaknya pun dah gak seru lagi, yang penasaran dah pada nanya via bbm soalnya😀 itu pasti saking penasarannya menanti jawaban yang tak kunjung pasti di rumah ini. Mo bahas renovasi, bikin capek dan emosi *ngelus dada*. Mo bahas persiapan dd, lah persiapannya pun jadi bingung. Mo bahas tentang plasenta previa yang bikin dag dig dug, tapi sudah lewat masa dag dig dugnya😉 berkat doa, afirmasi, dan hypnobirthing.

Bahas apa lagi donk?

Kerjaan? ach menyakitkan!!!!! Penilaian yang mengecewakan. Rolling JobDes yang bikin bengong bahkan cuti yang tak di approve.

Bahas persiapan kelahiran dd.

Hm….tas ke rumah sakit aza baru disiapin pas usia kandungan 39w *nyante banget kan* eh di saat berdebat keyakinan HPL baby F dengan sang obgyn malah mommy n obgyn jadi sama2 galau. Ya sudah kita tenangkan dulu semua keadaan yang pasti tunggu obgyn pulang workshop dari Jakarta dan permasalahan abang Favian juga selesai.

Gak sabar nunggu bou Okta datang dari bangka buat menyelesaikan segala sesuatunya week-end  ini. Sekarang saatnya mengafirmasi dan mengajak dd kembali bekerjasama buat lahiran tanggal 12 aza🙂 lewat hpl manual tuch, semoga semuanya berjalan baik2 saja.

2 Komentar

  1. semoga lancar yah jeng..sehat baby dan mommynya…:)
    kabar kabar jeng kalo dah lahiran…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: